Rabu, 13 Mei 2009

wajah baru polisi

akarta - Polisi Indonesia tercoreng oleh aksi tak terpuji salah satu anggotanya. Kali ini, video yang menampilkan seorang anggota polisi beradegan mesum mendunia di YouTube. Polisi beneran atau gadungan?

'Aktor' berseragam lengkap layaknya seorang polisi yang hendak bertugas tersebut terlibat aksi tak senonoh dengan seorang wanita yang mengenakan kaos putih di sebuah ruangan.

Memang, adegan yang ditampilkan masih menggambarkan keduanya dengan busana lengkap. Namun jika melihat gerak tubuh yang mereka sajikan, tetap saja tak pantas untuk diketahui publik. Apalagi lewat situs berbagi video yang dapat diakses oleh pengguna internet di seluruh dunia. 

Aksi panas keduanya 'diabadikan' dalam video yang berdurasi 2,42 menit. Diketahui dari keterangan di YouTube, si pelaku meng-upload video tersebut sejak 6 hari lalu.

Namun ketika detikINET mengunjungi video tersebut pada Kamis pagi (5/6/2008) belum banyak penonton yang menyaksikan video ini, hanya baru ditonton 208 kali dan belum mendapatkan komentar satu pun.

Bisa jadi, pemain dalam video tersebut bukanlah polisi betulan. Ia mungkin saja hanya mengenakan seragam lengkap layaknya polisi untuk mencemarkan nama baik kepolisian tanah air. Apa iya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar