Rabu, 13 Mei 2009

polisi tewas di keroyok masa

Liputan6.com, Padang Pariaman: Seorang polisi di Padang Pariaman, Sumatra Barat, belum lama ini, tewas dikeroyok tujuh preman. Brigadir Polisi Dua Rico Syahputra dibantai saat sedang menyelidiki kasus peredaran narkotik di acara organ tunggal di sebuah desa. Rico menderita luka tusuk di dada, perut, dan paha. Korban meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit Muhammad Jamil Padang.


Jasad polisi korban pengeroyokan, Padang Pariaman, Sumbar.

Beberapa jam setelah pengeroyokan, polisi menangkap tujuh tersangka pembunuhan Rico. Seorang di antaranya dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melarikan diri. Mereka kini ditahan di Markas Kepolisian Resor Padang Pariaman. Dugaan sementara, pengeroyokan bermotif balas dendam terkait penyitaan sembilan kilogram ganja oleh Rico beberapa waktu sebelumnya.

Kematian Rico sangat memukul pihak keluarga. Tangis duka menyambut kedatangan jenazah Rico syahputra di rumahnya di Buayan, Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman. Keluarga masih tak percaya Rico yang baru dua tahun menjadi polisi tewas saat melaksanakan tugas.(TOZ/Denni Risman dan Arset Kusnadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar